Jumat

JAMU DAN SUPLEMEN TERBAIK WANITA

Disukai wanita…..dicintai pria, anda RASAKAN BEDANYA hanya setelah 1 minggu pakai.
Margarita Plus
Estrogen adalah salah satu hormon esensial dalam tubuh wanita. Estrogen efektif mempengaruhi postur tubuh wanita, kemampuan reproduksi dan menstruasi. Estrogen yang seimbang akan memberikan kecantikan dan kesehatan bagi wanita. Kekurangan estrogen akan mengakibatkan kulit mengendur, kekacauan menstruasi, lemahnya fungsi seksual, lesu dan penyakit kewanitaan lainnya.
1 Botol isi 100 tablet ; Harga Rp 240.000

Apa itu Menopause:
- tubuh anda berhenti produksi estrogen dan progesteron - menstruasi anda berhenti - anda tidak bisa mengandung

Gejala yang mendekatkan anda pada menopause:
- hawa panas dalam tubuh - keringat berlebih saat tidur malam - emosi berubah-ubah (tidak stabil) - tidur terganggu - vagina mengering - menstruasi tidak teratur - menurunnya gairah seks - infeksi vagina

Periode aktif Margarita Plus (Uji Klinis)
1 minggu: membantu tidur, meningkatkan sekresi vagina, memperlancar buang air
2 minggu: mempercantik kulit
4 minggu: mengurangi gejala menapouse, mengurangi rasa sakit di sendi

Kesaksian : istri teman yang frigid, gairah seks nya jadi sangat bagus hingga pasangannya kewalahan.

Kesaksian Indonesia :
Keluhan Menstruasiku Hilang Berkat Margarita

Nama : Ni’Maturrahmah
No. ID : 62.000.921
Jenis Kelamin : Perempuan


Alamat : Pasir Telaga III Rt. 16/05 Telagasari Karawang

Semenjak dewasa (gadis) saya memang ada keluhan dalam hal menstruasi. Kalau datang tamu yang satu ini badan saya terasa sangat sakit, mual-mual dan terkadang meriang panas dingin. Hal itupun masih terus berlanjut setelah saya menikah. Berbagai macam obat pencegah sakit saat datang bulanpun sudah sering saya konsumsi, namun semuanya tidak mendatangkan hasil dan kondisi saya tetap saja seperti itu.

Tepatnya dibulan Juni 2006 suami saya tercinta mulai bergabung dengan bisnis Tasly dan kami pun harus mencoba produknya sebelum bercerita pada orang lain karena memang kita dulu yang harus merasakan khasiat dari produk tersebut. Akhirnya karena mengingat penyakit saya, akhirnya saya mencoba konsumsi Margarita Capsule. Jadi tepatnya tanggal 25 Agustus 2006 saya mulai mempelajari cara mengkonsumsinya dan dengan rutin (2 X 2 kapsul) saya minum Margarita Capsul.

Dan memang sangat luar biasa, pada hari ketujuh atau tepatnya 1 minggu setelah saya mengkonsumsi Margarita Capsule, badan saya lebih enteng dan tidur pun jadi nyenyak. Kemudian saya terus lanjutkan mengkonsumsi Margarita dan setelah satu bulan saya mengkonsumsi Margarita menstruasi saya lancar dan tidak sakit, bahkan semua keluhan yang biasa menyerang saya disaat haid kini hilang sudah.

Ternyata Margarita Plus memang sangat berkualitas dan sudah saya rasakan sendiri manfaatnya. Saya rasa produk ini sangat cocok bagi semua wanita yang memiliki keluhan seperti saya dulu. Apalagi bagi wanita yang sangat sibuk, stress dan juga bagi wanita yang ingin selalu tampil sehat sejahtera. Untuk apa kita banyak harta kalau badan sering sakit-sakitan.

Makin Harmonis Berkat Margarita Plus

Nama : Tri Rahayu
No. ID : 62 002605
Jenis Kelamin : Perempuan


Alamat : Jati Mulya RT. 08/02 No. 40 Walahar Kec. Klari Karawang, Jawa Barat


Umur saya 35 tahun, saya seorang ibu rumah tangga. Agar dapat membuat suami merasa nyaman dan ingin lebih disayang oleh suami, maka saya selalu berusaha melakukan yang terbaik. Untuk seorang wanita sangatlah perlu untuk melakukan perawatan tubuh. Oleh karena itu, ketika saya menjadi anggota dari Tasly, saya membeli produk dari Tasly yaitu Margarita Plus Capsule. Bergabung di Tasly karena ajakan seorang teman yang menjadi distributornya. Saya mencoba Margarita Plus Capsule selama 7 hari, tapi alangkah terkejutnya setelah saya mengkonsumsi timbul reaksi yang mengejutkan. Vagina saya mengeluarkan cairan yang sangat banyak. Karena takut dan belum pernah mengalami hal yang demikian, maka saya langsung berhenti mengkonsumsi Margarita Plus Capsule. Kemudian saya berobat ke dokter, dan saya diberikan obat. Setelah meminum obat dari dokter, cairan yang keluar bisa diatasi dan tidak keluar lagi.

Selama 6 hari saya tidak mengkonsumsi Margarita Plus Capsule. Datang distributor yang dulu menawarkan Margarita. Menawarkan lagi Margarita kepada saya. Dan saya menceritakan keluhan yang pernah dialami dulu. Tapi dia katakan teruskan saja mengkonsumsi karena hal itu adalah reaksi dari Margarita Plus Capsule. Setelah saya pikir lagi, pada akhirnya saya mau mengikuti anjurannya. Memang benar apa yang dikatakan oleh teman saya itu, hasil yang dirasakan berbeda dengan sebelumnya. Cairan vagina tidak lagi keluar, kulit dan wajah menjadi lebih halus berseri, payudara menjadi bagus bentuknya. Tentunya hubungan dengan suami semakin mesra, dan kehidupan keluarga menjadi harmonis. Sekarang saya menyadari bahwa Margarita Plus Capsule adalah suplemen yang sangat luar biasa. Membuat wanita bahagia, karena tambah disayang oleh suami. Terimakasih Tasly berkatmulah wanita menjadi bangga.


Margarita Plus Membuat Pernikahanku Bahagia

Nama : Yayah Z
No. ID :
Jenis Kelamin : Perempuan
Telp :
Alamat : Bekasi

Dulu sewaktu saya masih gadis, kurang lebih selama 5 tahun saya selalu mengalami sakit perut yang sangat mengganggu hari-hari saya. Hal tersebut pasti terjadi setiap hari pertama dan kedua masa mentruasi. Akibat rasa sakit yang tak tertahankan, saya sering sekali jatuh pingsan. Pernah sewaktu ketika saya mengkonsultasikan masalah ini ke dokter specialist dan menurut diagnosa dokter ada infeksi di mulut rahim saya, lalu saya dianjurkan untuk mengkonsumsi beberapa jenis obat, tetapi obat tersebut tidak bisa menghilangkan rasa sakit diperut saya. Malahan saya merasa sesak nafas setiap habis mengkonsumsi obat tersebut.

Sebulan sebelum hari pernikahan saya, kakak ipar saya merekomendasikan Margarita Plus Capsul dari Tasly untuk saya minum atau konsumsi. Saya pun menuruti saran dari kakak ipar saya dan ternyata setelah mengkonsumsi Margarita 1 kali sehari selama 30 hari, sakit perut yang pernah saya alami hilang sama sekali pada waktu hari pernikahan. Padahal sebelumnya saya sempat khawatir kalau – kalau penyakit saya terjadi dan akibat dari penyakit saya (pingsan) terulang lagi dan mengganggu hari bahagia saya.

Sembilan hari setelah hari pernikahan, saya mengalami pendarahan hebat selama 2 hari. Darah yang keluar pun berwarna merah segar, tapi anehnya saya sama sekali tidak merasa sakit atau lemas. Dan ketika saya periksakan kondisi saya pada dokter, syukur Alhamdulillah ternyata saya dinyatakan positif hamil. Tidak terbayang betapa saya dan suami sangat bahagia menerima kabar tersebut, dan saya tahu semua itu berkat anugerah Tuhan melalui Magarita Plus Capsul. Terima kasih Tasly, berkat produkmu kini aku sangat bahagia.


Margarita Plus Membuatku Lebih Nyaman


Nama : Ester W. Asriyati
No. ID :
Jenis Kelamin : Perempuan
Telp :
Alamat : Jl. Cempaka 8/41 Perumnas Palur, kr. Anyar Surakarta


Pertama-tama saya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena Dia sungguh baik. Saya yang berprofesi sebagai dokter (saya kira hampir semua dokter, ahli medis) merasa bahwa UJI KLINIS dari sebuah produk farmasi itu MUTLAK perlu! Produk Tasly tidak hanya diakui oleh GMP (Good Manufacturing Practise) saja, tetapi juga GCP (Good Clinical Practise), pengakuan International secara KLINIS. Di Indonesia sendiri BPOM/DEPKES mengakui; dan saya mendapatkan produk tersebut bukan dari seorang medical representative, melainkan dari suami saya sendiri yang latar belakangnya sama sekali bukan dari medik.

Singkat cerita setelah saya melakukan ”penelitian” secara pribadi, saya mencoba produk yang khusus untuk para wanita yaitu margarita Plus Capsule. Setelah saya mengkonsumsi seminggu, saya merasakan kenyamanan dan keseimbangan dalam tubuh saya. Dan yang pasti pujian dari suami bahwa saya semakin segar, halus, cantik dan maaf… menurut suami saya, saya tambah bergairah.

Singkatnya, sekarang sudah 2 minggu lebih saya mengkonsumsi Margarita Plus, ternyata tidak hanya saya yang merasakan nyaman, tetapi suami saya juga berbahagia. Terima kasih Tuhan, terima kasih suamiku dan terima kasih Tasly.


Margarita Plus Solusi Andalanku
Nama : Iyos Nuryasih
No. ID : 62 001183
Jenis Kelamin : Perempuan



Alamat : Perum Terangsari Blok E 16/28 Desa Cibalongsan Kec. Klari Karawang, Jawa Barat



Saya seorang ibu rumah tangga berusia 41 tahun. Memiliki 3 orang anak dan yang paling kecil berumur 4 tahun. Setelah melahirkan anak yang paling kecil, saya sering mengalami sakit pinggang, kurang tidur, badan lemah dan tidak bergairah. Saya juga merasakan tulang dengkul saya jika berjalan terasa bunyi dan bergemetar. Kemudian saya berobat ke dokter dan ia mengatakan bahwa saya kekurangan kalsium. Dan dokter tersebut memberikan saya kalsium untuk dikonsumsi.

Ada seorang teman yang bergabung menjadi distributor Tasly menawarkan agar saya mengkonsumsi Margarita Plus Capsule. Kemudian saya mencobanya, dan kurang dari 10 hari saya merasakan khasiatnya. Setelah mengkonsumsi Margarita Plus Capsule, badan menjadi lebih enak, sakit pinggang sembuh, tidur lebih nyenyak, kaki yang pegal dan sakit dilutut berangsur-angsur membaik, serta hubungan dengan suami menjadi harmonis.

Tidak diragukan lagi produk dari Tasly memang luar biasa. Untuk ibu-ibu yang seusia saya dianjurkan untuk mengkonsumsi Margarita Plus Capsule, karena saya telah membuktikan sendiri khasiat dari Margarita Plus Capsule. Saya berterimakasih kepada upline saya yang telah memperkenalkan produk ini. Jangan ragu untuk mencoba produk dari Tasly karena Tasly memang luar biasa.


Kesaksian dari Malaysia :



  • TASLY 1MALAYSIA Dah seminggu akk consume MARGARITA (MARGARET) akk ambil 3hri sblum period time.nk tengok apa jdi or apa perubahan. Alhamdulillah, tk spt biasa, rasa nk period, tp tk kluar2. smpai tarikh akk period, ada signal dberi. setitis darah period kluar, memudahkan akk bersedia. selang beberapa jam, terus period dgn lancar. Period dgn darah yg agak bersih dan ada ketul2an yg keluar terus smasa kita sedang bersihkan diri. Tak da sakit pinggang yg amat sangat spt nk senggugut. kira utk testimoni yg pertama, kira puas hati..
    January 7 at 7:10am



  • TASLY 1MALAYSIA yg akk prasan bila ambil Margarita ni, heaty badan, kna mnum air banyak, banyak gak buang hangin.. trasa dlm sminggu ada gak sluar yg longgar2 skit. 1 lagi bagi mreka yg dah berkahwin, Margarita memang mengurangkan 'banjir' . selesa bila bersama suami, tk segan laa. n kemutationnya lebih hebat!! kena laa hb kita HEBATkan diri mereka juga.. psst..
    January 7 at 7:11am



  • TASLY 1MALAYSIA TESTIMONI DARI ICE :

    Sebagai antara org pertama dalam forum yg mencuba and join Tasly nie, my honest opinion is it is effective. It is a little expensive to maintain especially if kita ni jenis tengok ini nak cuba, itu nak cuba but kalau jenis yg stick to one product, it is worth it.

    I took it for beauty. Tapi kalau pergi website dia, most testimonials are on penyakit. Tasly ni sgt effective utk penyakit yg related dengan jantung.

    My own testimonials ada dalam thread pertama. But my second testimonial..i am not sure i put it in there or not was for acne. Masa end of 2007, i went for a Laura Mercier's mini makeover. The SA applied full makeup..dari moisturizer, primer hingga ke lipstick bagai. I had the makeup on for like 4 hours je but after that, i had the worst breakout ever which went on for like 2-3 months. Not rashes or small pimples. Ini pimples yg ada isi/pustules..and some of them yg takde mata tapi sakit. And every day one or 2 new pimple will come up.

    I'm not sure sama ada something inside of one the products that i am allergic to ataupun because it clogged my pores. So i kept on using my anti-acne skincare..bila pimples tu naik, my skincare 'matikan' or heal but it never stopped popping up.

    So my officemate (allure) said, try and see if taking the margarita helps. So i did..and it cleared up in less than a month and i'm so happy coz no further damage is done..After that i just concentrated dgn skincare to fade the scars.

    Paling bagus about kasly is that it takes a short time to work. Most people after 2 weeks will see the difference (kalau consume the danshen, margarita and bee pollen tea).

    TESTIMONI DARI HERSHEYS :

    "ooh dh penah consume... excellent for me... sampai ter'sangkut' another baby dengan izin Allah... lepas tu terus xpakai sbb dia punye result tu very marbeles n my skin x back to before consume... "

    TESTIMONI DARI BBPIE :

    combo of d 3 kasly prod tu mmg superb! if i can mantain, i would stick to it, coz mmg bagus. i think my review da ade kot in d old thread. in any case kalu mantain margie je pun ok juga, can still see d diff walau not as fast as taking all 3. cam gatai nak setat balik with margie!! (Margarita).

    TESTIMONI DARI HUMANBASE :

    saya dah cuba margarita dan danshen sejak 2006 - 2007

    sangat berkesan utk sesapa yg nk menghilangkan jeragat atau tanda2 hitam kat kulit i.e. parut dsb. setelah beberapa set, mcm2 prod baru pulak keluar..so try yg lain pulak.

    So far tk boleh lawan tasly/kasly ini. Rasanya nk continue lagi lepas ni utk kulit yg lebe cantik.

    TESTIMONI DARI KARMILABALQIS :

    betul tu..setuju sesangat. I think me too consumed margrita n danshen around 2006 -2007. Beli dgn allure masa tu. Results mmg marbelessss. Tgk gambar2 thn tu....alamak nmpk kegebuan yg susah nk digambarkan. Tp kenapa ye berenti? apa lagi.......terjebak dgn mcm2 produk kat sini la. Itu la....rasa2 mcm amik semula la....