Rabu

SUPLEMEN / HERBAL ANTI EJAKULASI DINI, STAMINA DAN GAIRAH PRIA


Anti Ejakulasi Dini
Merk Nature X
Mengatasi problem pasutri yang terkait ejakulasi dini, merangsang ereksi, mencegah kemandulan, merangsang keluarnya hormon androgen dann estrogen.
Harga Rp 50.000 (-belum ongkos kirim-)


Deskripsi :
Kapsul Herbal Nature-X diramu dari komposisi Pimpinella alpina, Nigella sativa, Stercula javanica, Zingiber officinale.
1 Botol isi 70 kapsul;
Pakai 2 x 3 sehari, langsung rasakan bedanya.


Lunasia A
Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M.Sc lulusan S1 ITB tahun 1974, S2 dan S3 Hirosima University Jepang dalam bidang farmasi tahun 1981 dan 1985 : "Saya jamin kehebatan kayu Lunasia A meningkatkan gairah seks laki-laki".
Harga : Rp 25.000 (Blm ongkos kirim) - UNTUK PAKAI 3 HARI

Khasiat kayu lunasia / sanrego ini ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang petani di desa kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Pada mulanya petani tersebut menambatkan kudanya di semak-semak secara kebetulan kuda ini memakan kayu salah satu tanaman dan sejam kemudian kudanya menjadi agresif. Petani itu lalu mengambil lalu mencoba meminum air rebusannya
dan mengalami kekuatan yang luar biasa seperti kuda jantan tersebut.

Jamu Kayu Lunasia A atau sanrego dengan bentuk serbuk jamu dalam kemasan alumunium foil yang mendapat izin Depkes TR : 993 298 161 dengan produsen tunggal CV. FITO MANDIRI PERKASA. Pemakaiannya sangat gampang. Serbuk kayu Lunasia A yang berwarna putih kecoklatan diseduh dengan 1 gelas air panas. Dosisnya 1 sendok makan untuk satu gelas besar air. Seduhan diaduk aduk dan didiamkan selama kurang lebih 5 menit. Akan tampak endapan / ampas serbuk di dasar gelas. Tuangkan ke gelas lain sambil disaring supaya endapannya tidak terbawa.
Bagi yang biasa meminum minuman yang agak pahit-pahit bisa langsung meminumnya. Kalau tidak, bisa dicampur dulu dengan kuning telur dan madu. Dianjurkan untuk penyembuhan diminum 3x sehari. Tidak boros karena ampas yang tersisa masih bisa digunakan selama rasa pahitnya belum hilang (sekitar 3x). Jamu kayu Lunasia diminum 1 jam sebelum berhubungan. Jamu kayu Lunasia selain untuk terapi atau pengobatan masalah sexual juga sangat bagus bagi laki-laki normal yang ingin menjaga atau meningkatkan gairah sexualnya sehingga bisa memberikan "servis" yang lebih prima pada pasangannya karena seperti dimaklumi bersama padatnya aktivitas/ kesibukan, kelelahan dan stress yang banyak dialami oleh kebanyakan orang saat ini seringkali mengganggu gairah sexual seseorang.